Jumat, 24 Agustus 2012

[SOFTWARE] TCP IP Optimizer

0 comments

Mengoptimalkan File Sharing Software Optimasi File Sharing

Lambat saat browsing file sharing dari komputer lain?
Description: The TCP Optimizer adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan koneksi jaringan baik lokal maupun internet. Program ini bersifat gratis dan mudah dalam penggunaannya karena tampilannya yang cukup memudahkan penggunanya. Program ini tak perlu diinstall, cukup download dan anda sudah bisa menjalankannya.


Program ini sangat membantu baik bagi yang pemula maupun yang sudah mahir dalam konfigurasi jaringan dan yang berhubungan TCP/IP di Windows, bisa digunakan untuk mendeteksi berapa kecepatan maksimal yang dimiliki oleh jaringan internetnya. Program ini menggunakan algoritma yang canggih, dan akan memberikan konfigurasi yang tepat bagi komputer anda. Hal-hal yang berhubungan dengan TCP/IP seperti MTU, RWIN dan bahkan QoS dan ToS/Diffserv prioritisasi. Program ini bisa jalan pada semua versi Windows sekarang, dan telah ditambahkan pula tool-tool tambahan seperti untuk mengetes latency rata-rata pada banyak host, dan untuk menemukan packet size (MTU) yang paling besar.

TCP Optimizer ditujukan bagi koneksi internet broadband (pita layar lebar), namun ini juga bisa sangat membantu bagi tipe koneksi internet apapun, dari Dial Up hingga Gigabit+. Program ini akan selamanya gratis untuk didistribusikan selama anda memberikan credit yang semestinya kepada para pembuatnya dan tidak diperjualbelikan demi keuntungan pribadi
 OS: Windows 9x/ME/2K/XP/XP-SP2/2k3/Vista/7/2008 | version: 3.0.8 | date: 09/17/2011 | filesize: 640 KB

Download Link TCP IP Optimizer : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar