Senin, 19 Maret 2012

0 comments
Alasan Lebih Memilih PS3

Apa Alasanmu memilih PS3 daripada Console lain?

Banyak sekali alasan yang dikemukakan pengguna PS3 yang lebih memilih PS3 daripada console saingannya. Disini akan dikelompokkan beberapa alasan yang disebutkan oleh para pengguna PS3 :

1. Kemudahan.

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa PS3 memiliki beberapa kenyamanan baik dari sisi internal maupun external. Dari kemudahan mendapat console dan gamenya.

2. Kenyamanan

Faktor lain yang menyebabkan console ini lebih diminati adalah karena kenyamanan dari segi desain controller yang tidak berubah dari generasi sebelumnya hingga sekarang, sehingga membuat para gamer telah hafal dan nyaman terhadap console yang satu ini. Hal itu juga dibenarkan oleh pihak pengembang gamenya pula. Beberapa kenyamanan yang ditambahkan Sony pada controller nya yaitu : Teknologi Motion sensor Six Axis dan Wireless controller

3. Variatif

Dengan dukungan dari pihak pengembang Game yang besar pula sehingga memungkinkan para pengguna dari console PS3 lebih bebas untuk memilih game-game yang akan dimainkannya. dari Final Fantasy, God Of War dan lain sebagainya.

4. Layanan

Ada satu layanan dari pihak Sony Entertainment yang hanya ada di PS3 dan tak ada di console-console generasi sebelumnya yaitu layanan online gratis yang lebih dikenal dengan PSN (Play Station Network). Dengan adanya layanan tersebut para pengguna dari console PS3 bisa bermain bersama dengan pengguna lain baik antar daerah, negara bahkan benua. disamping itu pengguna juga bisa update game yang dibelinya dan juga belanja game-game lain secara online disini.

5. Multimedia

Pada console generasi ketiga dari Sony ini. Para pengguna juga dimanjakan dengan dukungan layanan untuk memutar film maupun music dari kepingan bluray. Inilah fasilitas yang tidak dimiliki console lain. Apalagi setelah bluray dinyatakan sebagai media standart untuk menyimpan konten multimedia dengan kualitas High Definition menyingkirkan pesaingnya HD-DVD yang sempat dipakai oleh console saingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar